Tukar warna background

Minggu, 30 Desember 2012

Hidup?

Melewati hari-hari terakhir ini sangatlah berat.

Terasa berbeda, sangat, sewaktu setahun lalu.
Ya, sewaktu aku merasa sangat bersemangat, untuk segera keluar dari semua ini
Dan berujung lebih memilih mengalah kepada keadaan

Bukankah aku bukan satu-satunya manusia di bumi ini yang mempunyai masalah?
Masalah yang seakan menyiksaku dari sisi manapun.
Membuat raga ini letih untuk terus menanggapinya..
Jiwa kian melemah semakin harinya..
Dan perasaan bersalah dari dalam hati semakin lama semakin besar.

Ya Tuhan..
Janjimu. Kau takkan pernah memberikan masalah melampaui batas kemampuan ku kan?
Sungguh, aku selalu berusaha untuk mempercayai-Mu..
Meyakinkan diri untuk selalu bersandar kepada-Mu..

Mungkin tak ada yang pernah tau..
Tak ada yang mau peduli. Bukankah itu semua benar?

Seharusnya aku tak tak boleh memikirkannya terlalu dalam
Bukankah aku sudah berusaha?
Let God do the rest.
Ia tak mungkin memberikan sesuatu yang buruk bagiku.
Yang buruk bagiku, belum tentu buruk bagi-Nya.

Hidup ini bukan hanya masalah tentang Kuliah, kan?
Bukan tentang pelajaran atau nilai saja, kan?

Why so serious?
Hidup ini harus menyenangkan, Banyak hal yang harus disyukuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar